top of page
Search
  • popopoungu

Kuliner Prancis Yang Mahal Dan Elegan

Masakan Prancis terkenal dengan presentasi artistik dan mewahnya. Selanjutnya, dari segi rasa, lidah siapa pun mudah diterima. Akibatnya, mereka sering ditawarkan di restoran dan hotel bintang kelas atas. Negara yang terletak di benua Eropa ini terkenal dengan Menara Eiffel yang ikonik. Berbagai objek wisata bersejarah berkumpul. Prancis juga merupakan tempat yang romantis dan sering digunakan sebagai tujuan berbulan madu. Namun, perhatian orang tidak hanya berfokus pada tempat liburan yang ada, tetapi juga pada makanan khusus mereka. Ibukota Paris adalah pusat kuliner terbaik yang bisa di kunjungi untuk refrensi makanan lainnya hubungi kami untuk bantuan.


Surga bagi makanan di benua ini. Ratusan hidangan disediakan yang dapat merusak mata dan lidah Anda. Berikut ini adalah yang paling direkomendasikan.




Beef Bourguignon


Makanan ini mirip dengan Rendan dari Sumatera Barat, Indonesia. Beef Bourguignon dipromosikan sebagai hidangan paling lezat dalam mode Kota. Bahkan, banyak orang sudah lama menunggu untuk mendapatkannya. Terbuat dari daging sapi dengan tekstur lembut. Tidak hanya itu, direbus dengan anggur merah, sehingga rasanya lebih mencolok dan mewah. Rempah-rempah yang digunakan: bawang putih, bawang merah, jamur dan berbagai rempah segar.




Couslet


Hidangan gaya casserole ini adalah sosis dan kacang putih yang dimasak dalam satu panci. Kasle mirip dengan sup, tetapi sausnya kental. Karena menggunakan berbagai rempah dan rempah. Karena kandungan lemaknya yang tinggi, satu sajian akan membuat Anda kenyang. Selama musim dingin yang terbaik adalah makan di depan perapian.




Escargot


Dalam bahasa Indonesia, "escargot" berarti siput atau siput. Makanan Prancis sebenarnya menggunakan bahan dasar hewani yang disebut Latin Achatina fulica. Siput mungkin bukan hidangan lezat prancis bagi sebagian orang, tetapi mereka akan terbangun saat diproses dengan benar. Selain itu, daging bekicot kaya akan protein sehat, vitamin B2, dan asam amino. Hewan dikonsumsi di dua Jepang dan Cina. Mereka biasanya memasak dengan cuka, inger mentah dan kecap. Di Prancis, Escargot diberi campuran bawang putih dan mentega.






Rattaoulie



Karena makanannya berasal dari daerah Nice, sering disebut Ratatoui Unice. Ini terdiri dari berbagai sayuran seperti daun salam, thyme dan daun lainnya. Hidangan ini biasanya dimakan dengan nasi, roti, dan kentang. Namun, sekarang sering digunakan sebagai saus pasta dicampur dengan telur dadar. Di masa lalu, ratatouille adalah makanan untuk petani miskin yang dilayani di musim panas. Termasuk zucchini atau zucchini (sejenis mentimun), tomat, bawang putih, cabai merah, dan cabai hijau.





Croissant



Roti country romantis ini populer di seluruh dunia termasuk Indonesia. Tidak heran CNN telah memilihnya sebagai salah satu makanan paling enak di dunia. Croissant itu sendiri berarti bulan sabit dan menunjukkan bentuk camilan. Tersedia beragam toko roti dan supermarket hingga hotel-hotel Star. Keju, cokelat, almond, dan sandwich sangat bervariasi.


Croissant khas Prancis sedikit berbeda, meskipun tersedia di negara lain. Aroma dan rasa mentega sangat kuat. Sempurna untuk bersantai di sore hari dan menikmati secangkir teh atau kopi.





Foie gras


Meskipun tidak terlalu populer di Nusantara, foie gras adalah hidangan favorit sejak Abad Pertengahan. Bahkan orang Bulgaria telah diklasifikasikan sebagai makanan tertua di Eropa sejak abad ke-20. Bahan utamanya adalah hati angsa atau pasta bebek. Proses perawatan dapat dilakukan dengan berbagai cara, termasuk digoreng, dipanggang, atau dipanggang dalam saus khas Prancis yang dicampur dengan sandwich. Mentega dicat untuk memberikan rasa yang lezat dan lezat. Bagian foie gras dari restoran bintang lima sangat bahagia hingga beberapa ribu dolar AS.

11 views0 comments
bottom of page