top of page
Search
  • popopoungu

Makanan Khas Negri Jiran Malaysia Yang Nimkat

Selain bisa menikmati keindahan pariwisata Malaysia selama liburan Anda ke Malaysia, apakah Anda yakin mencari makanan lezat di Malaysia? Sekarang, berikut adalah beberapa hidangan khas Malaysia yang makanan membuat ketagihan dan direkomendasikan saat berada di Malaysia.



Remaculate



Di Malaysia, Nasilema ini memiliki aroma yang menarik, dan hidangan khas Malaysia ini terdiri dari nasi yang dimasak dengan santan. Setelah itu, diberikan lauk pauk seperti daging sapi, telur, ikan, dan ayam. Penampilan Nasi Lemak hampir sama dengan nasi Uduk Indonesia. Ketika Anda mengunjungi negara tetangga, Anda benar-benar harus mencobanya, nasi lemak dijamin enak.



Penggilingan Pisang Lee

Banana Lee Milling sebenarnya adalah kombinasi sempurna rasa dari masakan Melayu dan India. Meskipun memiliki citarasa khas India, lidah Malaysia rupanya menerima daun pisang Amerika ini. Bagi mereka yang tidak tahu seperti apa Banana Lee Milling itu. Banana Lee Mills disajikan dengan lauk pauk, sayuran, acar, redan, daun pisang dengan saus India, dan satu orang dari Banana Lee Mill lezat, terutama mereka yang mencium daun pisang. Tapi cium aromanya. Setiap kali Anda mengunjungi Malaysia, Banana Lee Mill juga merupakan tujuan bagi para pelancong yang benar-benar menyukai rasa Banana Lee Mill, dan mencoba hidangan kedua ini.



Saya Siam



Makanan ini adalah hidangan tradisional Melayu Melayu yang telah dikenal di Malaysia dan luar negeri sebagai Misham, atau sering dikenal sebagai Trullly Malaysia. Bagi mereka yang belum pernah mengenal Misham, sebenarnya terdiri dari bihun yang disajikan dengan bumbu spesial Malaysia dan saus santan, dan sup dari Misham ini cenderung kental. Bumbu Mysham sangat rahasia, tetapi saya mencobanya, meme rasanya beraroma, bihun lembut, asin, asam, manis sempurna, semuanya, sangat enak, semuanya, coba Mee Siam. Jika Anda tidak mencoba saya bersama di Malaysia, Anda akan merasa sakit. Jadi jangan lupa ketika Anda berada di Malaysia.



Perakitan

Pasem bar adalah sejenis salad dengan nama yang sedikit berbeda. Karena nama Paseba sendiri merupakan kombinasi dari Malaysia dan India. Satu bagian terdiri dari saus kacang yang mengandung kentang, potongan mentimun, potongan daging, potongan kepiting, cumi-cumi, dan bumbu lezat … satu potong pase bar ini dimakan pada siang hari. Terkadang itu yang terbaik.



Bubur abad

Bubungan ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi para pelancong. Bagi mereka yang tidak tahu penampilan BubuCentury, punggungan ini hampir sama dengan saudara kandung yang dijual di Indonesia, perbedaannya adalah punggungan yang terdiri dari telur bit, telur bit. Telur disimpan seperti telur asin, tetapi disimpan selama satu bulan, sehingga berwarna hitam. Dan bagi mereka yang tidak tahu Telur Vitan, ini bagus untuk Anda. Anda benar-benar harus mencoba punggungan ini ketika Anda berada di Malaysia.



Saus udang


Apakah Anda membenci udang? Tentu saja Anda suka, sekarang di Malaysia saus udang ini adalah saus sambal, sambal terasi di Indonesia. Saus udang ini adalah makanan penting bagi orang Malaysia dan selalu dibutuhkan oleh wisatawan asing, tetapi di Malaysia saus udang ini biasanya dimakan dengan nasi hangat. Rasanya tidak terlalu pedas dan manis, dan kelembutan udang ini sangat cocok bila dimakan siang hari di Malaysia.







San Her Kui Teo


Makanan yang disebut Sang Har Kuey Teow sangat lezat sehingga hidangan ini sangat cocok untuk pecinta mie Anda! Bagi mereka yang tidak tahu rasa Sunharkueio, mie telur dengan udang, sayuran dan sup telur dicampur dengan bumbu rahasia yang lezat akan sangat lezat ketika Anda makan Sunharkuetio di malam hari.



Teh Tarik


Teh yang menarik ini telah menjadi minuman yang sangat menyegarkan dan telah menjadi minuman favorit dari tahun ke tahun. Penarikan teh mungkin sering dijumpai di Indonesia, tetapi tahukah Anda jika daya tarik teh Malaysia berbeda, apa yang membedakan teh Indonesia dan Malaysia adalah teh dan cara penarikan teh, membuat rasa teh Malaysia rasanya lebih segar daripada orang Indonesia. , ketika Anda berada di Malaysia, Anda benar-benar harus mencoba teh yang menarik. Itulah makanan khas Malaysia yang membuat Anda ketagihan benar-benar wajib, cobalah ketika Anda berada di Malaysia, lelah menjelajahi negara Malaysia yang indah, tidak lengkap jika Anda tidak mencoba makanan, camilan, dan minuman yang benar-benar enak di Malaysia. , keluarga, atau orang yang dicintai untuk menikmati makanan khas Malaysia ini, buat kecanduan yang disarankan di atas.



13 views2 comments

Recent Posts

See All
bottom of page